Home » » TRIK MENDAPAT BITCOIN GRATIS TERBAIK

TRIK MENDAPAT BITCOIN GRATIS TERBAIK

Saya mengajak para Bitcoiner untuk saling membantu dengan mengklik tautan yang temen share. tentu supaya imbang (simbiosis mutualisme hehehehe) harus sama-sama memiliki link yang harus di klik apalagi jika ada blog tambah nilai lebih.
silahkan gabung di grup ini facebook   dan ikuti petunjuk dan aturannya. untuk mendapatkan bitcoin terlebih dahulu harus daptar di bawah ini... bagi temen yang gak punya blog bisa daptar nomor 2 DISINI di COINURL

1. Cara Mendapatkan BTC dari a-ads
   Anda harus daptar  DISINI

terus buat Ad Unit  dengan klik Create an Ad Unit


Sekarang login di Blog sobat masuk dashbor / lay out klik tata letak klik tambah gadget / add gadget pilih HTML/javaScript nah copykan kode tadi itu di HTML/JavaScript. selesai dan tinggal usaha mendatangkan pengunjung blog sobat.. tambah banyak pengunjung maka tambah banyak penghasilan bitcoinnya

2.  DAPTAR  DISINI COINURL

 Pilih Shorten URL trus anda bisa memasukkan link apa saja yang ingin anda sebar misalnya
http://samagustiadi.blogspot.co.id
lihat tanda panah jika ada tulisan nam profil di hapus saja.... masukkan link di atasnya  trus klik shorten
maka muncul seperti gambar di bawah ini
link yang di dalam tanda itu silahkan anda share di medsos seperti di facebook dan lain-lain. untuk cek perolehan bitcoin bisa di lihat di overview seperti ini

sudah itu saja tinggal aksi anda untuk mengajak orang untuk berkunjung di blog anda


SALAM SUKSES BUAT ANDA


7 comments:

  1. makasih mas agus kebetulan hampir setiap pertambangan bitcoin kayak nya ane dibawah refferalnya mas agus semua nih
    salam ya dari http://dzakie.top and http://lapakcenter.id

    ReplyDelete
  2. rumit juga gan caranya, dapatnya juga pasti sedikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatannya aja yang rumit soalnya blum di coba..... unutk coinurl dibayar minimal 0.01 btc dan klo di AADS otomatis masuk setelah 0.0001 btc trimkasih atas kunjungannya mas nurdin :D

      Delete
  3. boleh dicoba nih gan?? ane denger" sihh bitcoin itu alternatif dari adsense hehe

    ReplyDelete