Ada kabar dari seorang teman yang sudah malah melintang menjalankan bisnis online. Salah satu cara cari duit online adalah melalui Survey Online. Apabila Anda belum mengetahui cara ini saya akan menjelaskannya secara mudah saja.
Survey Online atau jika kita mendapatkan keuntungan dari mengikuti survey tersebut dapat jadikan Paid Survey Online. Adalah sebuah cara untuk mendapatkan keuntungan dari mengikuti program survey yang diadakan. Cara ini sangat mudah, kita hanya perlu mendaftarkan diri secara gratis lalu mengikuti semua survey yang diadakan. Berbagai paid survey bisa Anda temukan dengan keyword tersebut.

Mengenal Lebih Mendalam Paid Survey

Teman saya memberikan informasi mengenai paid survey yaitu A.W. Surveys. A.W. Surveys menurut saya adalah sebuah paid survey yang sangat gampang untuk dilakukan. Yang perlu kita survey atau berikan pendapat adalah website-website yang sudah ditetapkan oleh mereka. Kita akan diberi bonus sebesar $6 saat pertama kali mendaftar biar Anda semangat. Lalu nilai survey yang kita ikuti berkisar antara $1 hinggal $6.
Metode pembayarannya ada 3 macam, yaitu:
  • Melalui cek (hanya untuk orang Amerika)
  • Melalui Paypal (belum punya?, buat account paypal)
  • Melalui Trial Pay (belum punya juga? buat account Trial Pay)
Dalam mengikuti program survey ini kita cukup memberikan pendapat sekitar 5-10 menit untuk setiap survey. Tiap-tiap survey membutuhkan jawaban isian yang membutuhkan pendapat Anda setelah melihat sebuah website yang dibuka pada sebuah jendela baru. Pahami dulu apa isi website yang disurvey, lalu tuliskan pendapat Anda. Tulislah sejelas mungkin pendapat Anda dan usahakan sedikit lebih objektif. Hasil penilaiaan berdasarkan apa yang Anda tulis di bagian pendapat dan akan di seleksi secara manual.
Website yang kita survey adalah website yang benar-benar sedang online atau beroperasi dan bukan website demo. Jadi pastikan Anda mengetahui benar tema atau jenis website tersebut.

Tips Memberikan Pendapat

Bacalah sebuah halaman pada website yang kita survey berupa halaman about, faq dan lainnya yang memberikan informasi website tersebut mengenai hal apa. Jika bingung karena menggunakan bahasa Inggris gunakan Google Translate atau program translate bahasa lainnya.

http://www.yudhitech.com/contents/upload/2009/05/awsurveys_com_2.gif

Tidak sampai 1 jam saya sudah mengumpulkan uang sekitar $27 untuk sekitar 5-6 survey. Hasil ini belum ditambah dengan referal yang bisa Anda tawarkan ke teman Anda dan dibayar $1,25 per-referal. mari berbagi tips mengenai paid survey online tersebut.
buat Anda yang berminat silahkan daptar disini 






Axact

Sam Agustiadi

Jika merasa puas atau ada keluhan silahkan tulis dengan bijak di kolom komentar

Post A Comment:

0 comments: