Dari dulu saya mencoba untuk mencari usaha sampingan melalui online/internet tetapi nihil hanya janji dan janji, banyak yang menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda,ada sistem Arisan Berantai,MLM dan lain-lain.
mencari uang di internet memang bisa dikatakan gampang-gampang susah,
memang betul ada yang menghasilkan 30 juta perbulan tetapi tidak sedikit orang yang mendepositokan uangnya puluhan juta terus lenyap ditipu. 
makanya kita harus hati- hati dalam usaha yang terlalu muluk dalam menjanjikan keuntungan , kita harus pandai dalam memilih dan memilah jenis usaha tersebut, jika kita ingin tertarik,kumpulkan dahulu informasinya (tanya sama kakek google" wkwkwwk).spam apa tidak.

Salah satunya usaha online yang saya yakini kebenarannya adalah bermain PTC.silahkan cari informasinya di google
apa itu PTC jika ingin tahu lebih jelas dan triknya silahkan baca ini
secara garis besarnya seperti ini cara kerja kita
1. login dahulu ( harus punya email )
2. lihat di account atau home, biasa di pojok kiri atas ada tulisan view ads / earn money ( ini tergantung template masing-masing PTC)
3. lihat per iklan 2-5 detik dan anda akan dibayar sesuai dengan tingkatannya
4. sewa referal ( rent refferal bertugas membantu anda mengklik iklan semakin banyak referal yang anda punya maka semakin banyak dan cepat dollar yang anda hasilkan
salah satu PTC andalan saya adalah dreamclix dalam 3 hari saya sudah bisa menyewa 5 referal sekaligus.
jika ingin mencoba silahkan daptar di sini dreamclix
Semakin banyak PTC yang kita ikuti semakin banyak dolar yang kita kumpulkan.
misalnya kita masuk ke 10 situs PTC kemudian masing masing PTC income kita 1 dollar perhari berarti $1x10 PTC = $10 dollar per hari X 1 bulan (30 hari)= $300 dollar atau jika ditukar dengan rupiah sudah ($1=11000) = Rp 3300000,-  , ini menurut versi STANDAR alias GRATIS. jika kita UPGRADE keanggotaan kita tentu akan berlipat ganda.
HOAKKKKK kata orang yang gak percaya. yang gak percaya terserah anda, tetapi buktikan dulu baru anda percaya.
CARA TRANSFER DARI Account Balance PTC anda ke rekening yaitu melalui PAYPAL yang sudah diverifikasi, jika kesulitan buat akun paypal yang valid bisa lewat saya. saya akan membayar anda setelah anda mentransfer ke akun paypal saya mulai $2 - $100 per hari. jika anda khawatir saya akan menipu anda silahkan cek identitas saya di
facebook atau di
blog

 berhubung paypal memotong dana setiap kali transaksi maka saya ikut menyesuaikan harganya.
Perhitungannya sebagai berikut :
$5 = 40 ribu
$6 = 50 ribu
$10= 90ribu
$100= 1 juta.
Sarat:
penukaran bisa dengan pulsa atau uang. untuk pembayaran dengan pulsa silahkan kirim nomor HP dan jika dengan uang silahkan kirim nomor rekening bank lokal anda.

untukdapat bertransaksi harap diperhatikan ketentuannya 
saya hanya bersedia menukarkandollar anda jika :
1. anda adalah diret referal saya.
     * jika anda masuk melalui blog ini maka kemungkinan anda menjadi diret referal saya. untuk memastikannya silahkan cek dengan format = Cek#username#Direct Referrals. kemudian kirim ke samagustiadi@gmail.com



 2. untuk daptar ptc saya silahkan pilih disini

"JANGAN PERCAYA SEBELUM MENCOBA"
"INGAT INI GRATIS"

Axact

Sam Agustiadi

Jika merasa puas atau ada keluhan silahkan tulis dengan bijak di kolom komentar

Post A Comment:

1 comments: